Jumat, 18 Maret 2016

PENGUMUMAN PEMENANG 2ND GIVE AWAY : TENTANG KEHILANGAN


Hai … hai … Deg-degan nggak nunggu pengumuman dari saya. Hehe … Berhubung temanya adalah kehilangan, jadi ngambil momen mengumumkannya menjelang midnight.
Terimakasih saya ucapkan kepada teman-teman yang telah berpartisipasi dalam 2nd give away saya kali ini. Total ada 14 naskah yang masuk. Dan berikut adalah 3 pemenang utamanya …

Pemenang pertama mendapatkan satu buah novel karya Nicholas Sparks berjudul Safe Haven + 1 buah dompet + pulsa 10.000 … adalah Tri sulistiyowati




Pemenang kedua mendapatkan satu novel Love Rosie karya Cecilia Ahern + 1 buah dompet + pulsa 10.000 ... adalah Irfan Rizky



Pemenang ketiga mendapatkan Satu novel This Guys Is Mine karya Gunan Ariyani + 1 buah dompet + pulsa 10.000. ... adalah Irawati Hamid



Tidak hanya itu saja, karena ternyata masih ada hadiah hiburan untuk 5 peserta yang beruntung berupa pulsa masing-masing 15.000. Ini dia mereka …
1.  Dwi Sari
2.  Marita Surya Ningtyas
3.  Hikmawati Cahyaning Tyas
4.  Susanti Dewi
5.  Nur Rochmaningrum

Selamat kepada seluruh pemenang. Silahkan inbox ke FB saya untuk konfirmasi hadiah. 

Sampai jumpa lagi di event give away saya berikutnya, ya. Dadaaahhh … :D :D

14 komentar:

  1. Selamat buat para pemenang ;)
    Dan wuahhhh terimakasih unt hadiah hiburannya ^^

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah. Terima kasih mba Hana atas hadiah hiburannya. Selamat kepada pemenang yang lain. Segera meluncur...

    BalasHapus
  3. terimakasih sudah memilih saya sebagai salah satu pemenang Mbak Hana :)

    selamat juga pemenang yang lainnya :)
    alamat dan no. hp saya inbox ke fb yah Mbak :)

    BalasHapus
  4. selamat... Alhamdulillah dapet pulsa :) langsung ke inbox.. :)

    BalasHapus
  5. Selamat buat ya menang...
    Alhamdulillah dapat hadiah hiburan, makasih mbak Hana :)

    BalasHapus
  6. Wah baru baca pengumumannya..makasih mbak.. Alhamdulillah dpt pulsa.. Data meluncur ke inbox mbak :)

    BalasHapus
  7. Eh..aku kelupaan ninggalin jejak. Tapi kok seingatku udah...apa di blog mbak hana yang lain. Pokoknya...makasih mbak, aku dah kirim alamat via fb. Maturnuwun...:-)



    BalasHapus

Terimakasih telah berbagi komentar ^^