Rabu, 20 Juli 2016

#T3K : BUKET MAWAR

 

Belasan buket mawar dikirim untukku. Sebuah kartu dengan tulisan puisi tersemat di antara tangkainya. Siapapun pengirimnya, dia tahu betul aku suka mawar merah. 

Mungkinkah Dewa yang mengirimnya. Kemarin waktu aku dan Mira pulang kerja, tanpa sengaja kami berpapasan dengannya. Mira bilang, Dewa terus memandangku sambil tersenyum. Dewa juga bertanya ke Mira, bunga apa yang aku suka. Ah, Mira. Kau memberi jawaban yang tepat. Aku jadi GR jadinya. Etapi, tunggu!! Jangan-jangan bunga ini malah dari Juna. Tiga bulan terakhir dia terus mencoba mendekati aku. Mira bilang, Juna akan menghadiahi aku ratusan tangkai bunga mawar saat aku ulang tahun nanti. Tapi ulang tahunku kan masih sebulan lagi. Aih, aku berharap sih dia hanya bercanda. Tapi bagaimana jika benar. Ratusan bunga mawar ...?!

-------------------------------------

T3K (Tantangan 3 Kata) : 3 kata yang harus ada dalam 1 paragraf GR - Suka - Bercanda



Baca juga, ya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berbagi komentar ^^